Mau Servis dan Ganti Oli Gratis Dari Polres Siak, Harus Lewat Pospantau Ramayana Dan Lakukan Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Polres Siak melalui Satlantas Polres Siak, kembali memberikan pelayanan maksimal kepada pengendara yang mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker dan kelengkapan pengendara seperti Helm, spion dan surat menyurat dalam berkendara.

Apabila pengendara lengkap dan mematuhi Protokol Kesehatan, maka Polres Siak memberikan apresiasi ataupun reword, yaitu dapat servis dan oli gratis bagi pengendara roda dua, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Kasatlantas Polres Siak AKP Brigitta Atvina Wijayanti, melalui Kanit Regident Polres Siak IPTU Ricky Marzuki, SH menjelaskan, bahwa pelayanan Bengkel gratis ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih serta kepedulian kepada masyarakat yang telah mendukung tugas Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

"Pelayanan bengkel gratis, merupakan salah satu langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak. Karena diketahui bersama, salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah faktor kendaraan, kendaraan yang kurang perawatan seperti rem yang kurang baik atau lampu peringatan tidak menyala sehingga dapat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelas IPTU Ricky Marzuki, SH, didampingi personil saat menjawab pertanyaan awak media di Tualang, Selasa (23/6/2020).

Dijelaskannya, dengan diservis kendaraan roda dua itu, diharapkan pengendara bisa sadar dan lebih berhati-hati lagi, sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan dari kendaraan yang tidak terawat itu.

"Mudah-mudahan dengan servis gratis dan oli gratis ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. Perihal menghadapi "New Normal" pengendara harus bisa membiasakan diri untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir," pungkasnya.

Budi, salah seorang warga yang mendapatkan pelayanan service dan Oli gratis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri khususnya Polres Siak. 
"Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, selamat Hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat," katanya.

Dijelaskannya, pelayanan bengkel gratis yang dilakukan Polres Siak sangat membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa New Normal ini. 

"Ini program sangat bagus sekali, inovasi yang dilakukan Polres Siak dinilai dapat meringankan beban masyarakat dimasa Covid-19, sebab, saat ini kendaraan roda dua dibutuhkan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar